TIM WASEV MABES TNI, SATGAS OPSTER TNI DI POSO BERHASIL

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Tim Wasev Mabes TNI, Berigadir Jendral (Berigjen) TNI Asep Wasito dan Letnan Kolonel (Letkol) Inf Jamaludin mengunjungi lokasi Satgas Opster TNI “Sintuwu Maroso” Korem 132/Tadulako yang dilaksanakan di Kabupaten Poso, sebelum mengunjungi lokasi Brigjen Asep menerima paparan dari Danrem 132/Tadulako selaku Dansatgas Opster TNI, dalam paparannya Dansatgas memaparkan baik kegiatan fisik maupun non fisik serta keberhasilan Satgas Opster TNI yang telah menangkap 2 (Dua) terduga anggota Kelompok MIT, Rabu (16/05)



Dalam kesempatan itu, Berigjen TNI Asep mengaku bangga dan sangat senang dapat berkunjung di Kabupaten Poso dalam hal ini, lokasi berlangsungnya pelaksanaan Satgas Opster TNI. 


“Saya sangat mengapresiasi keberhasilan Satgas Opster ini karena keberhasilan inilah yang diharapkan dalam pelaksanaan Satgas,” ujar Brigjen Asep. 

Menurut Berigjen Asep, pelaksanaan Satgas Opster ini telah berjalan sangat baik, tentunya kegiatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat baik sasaran-sasaran fisik maupun non fisik. 

“Saya telah menerima paparan dari Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto, SE. M.Si dan itu sangat bagus. Program ini tentunya sangat mendukung pemerintah daerah khususnya Kabupaten Poso,”ujarnya.
  


Setelah menerima paparan Tim Wasev yang didampingi oleh Kadis Perumahan Dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Poso Farid Awad, SE.,M.Si beserta Dansatgas Opster TNI mengunjungi sasaran fisik RTLH yang telah mencapai 100 % serta memberikan sembako kepada pemilik RTLH.
  


Dilanjutkan keesokan harinya Tim Wasev mengunjungi pembangunan Gereja dan Masjid diwilayah Sektor - 1, serta sasaran fisik tambahan yaitu budidaya kepiting (Crab Ball) di Desa Labuan Kecamatan Lage Kabupaten Poso. (pensatgasopster)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now