LATIHAN POSKO I HARI KEDUA KODIM 1311/MOROWALI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Morowali - Kodim 1311/Morowali telah melaksanakan kegiatan Latihan Posko I hari kedua. Rabu (16/05/2018)

Di hari kedua Latihan Posko I ini diawali dengan brifing lokasi penempatan pasukan, logistik pasukan dan berbagai macam kejadian yang terjadi selama pemilu berlangsung. 


Setiap staf memaparkan mekanisme kegiatan di lapangan, titik rawan, titik evakuasi dan pemecahan masalah apabila terjadi situasi di luar konflik komunal yang terjadi di wilayah Kabupaten Morowali.

Pada hari pertama materi yang diangkat adalah masalah konflik komunal yang muncul disaat pemilihan umum seperti kasus pemukulan, pembunuhan, pembakaran, pengeroyokan, situasi yang sangat tidak kondusif dan pengajuan permohonan bantuan pasukan untuk membantu mengamankan situasi di wilayah Kabupaten Morowali.


Didalam asumsinya kegiatan pengamanan berlangsung selama 14 hari. Dan melibatkan seluruh unsur-unsur pemerintahan yang ada di Kabupaten Morowali. Dalam keterlibatan unsur-unsur yang ada di wilayah Kabupaten Morawali diadakan pertemuan tatap muka untuk melaksanakan koordinasi agar kegiatan pengamanan stabilitas di wilayah Morowali berjalan dengan baik. (PENREM_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now