Indahnya, Kebersamaan Satgas Opster TNI Bersama Masyarakat

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Kebersaamaan dan kekompakan Satgas Opster TNI “SIntuwu Maroso” Ta. 2018 dengan masyarakat tidak hanya ditunjukkan saat bekerja saja, namun kekompakan tersebut juga terlihat saat mereka beristirahat seusai bekerja, dengan penuh kekeluargaan Satgas dan masyarakat duduk bersama sambil menikmati hidangan, seperti yang ditunjukkan oleh Satgas Opster TNI yang tinggal di rumah-rumah penduduk Desa Senin (04/5/2018).

Kapten Inf jayadi selaku Komandan Sektor II Kodim 1307/Poso mengatakan, perintah Dansatgas Opster TNI Kolonel Inf Agus Subiyanto agar Satgas TNI selama pelaksanaan Opster bukan tidur di tenda-tenda melainkan tidur di rumah-rumah masyarakat. “Hal ini bertujuan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan operasi Opster TNI 2018,”ujarnya.


“Satgas Opster TNI itu hadir untuk membantu pemerataan pembangunan pedesaan, pelaksanaannya pun harus benar-benar langsung bersentuhan dengan masyarakat. Kita ingin prajurit juga merasakan tinggal bersama masyarakat agar senantiasa tercipta hubungan persaudaraan yang erat dan indah,”tutur Kapten Jayadi. (Pensatgasopster)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now