PRAJURIT KOREM 132/TDL LAKSANAKAN PEMBERSIHAN PANGKALAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Palu,- Setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh prajurit jajaran Korem 132/Tadulako baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS melaksanakan pembersihan pangkalan di Makorem 132/Tdl yang dipimpin oleh (Pasipuanter) Mayor Inf Amirullah, Jum’at (23/2).



Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap hari jumat dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan Makorem 132/Tdl. Adapun sektor pembersihan yaitu dimulai dari depan gapura jalan masuk Korem 132/Tdl, lapangan upacara, jalan poros masuk perumahan, halaman depan Makorem, sekitar halaman setiap staf dan membersihkan parit-parit sekitar Korem 132/Tdl.


Pasipuanter menyampaikan kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal, mari kita budayakan jumat bersih, sabtu sehat, minggu gembira. Serta membersihkan lumut di parit-parit agar tidak menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit. Pasipuanter  mengharapkan agar para anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit. (Penrem_132)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now