Minggu Militer, Prajurit Jajaran Korem 132/Tdl Senam Senjata

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Palu –  Guna pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik, prajurit jajaran Korem 132/Tdl sesuai jadwal kegiatan Minggu Militer melaksanakan latihan Senam Senjata, bertempat di lapangan apel Makorem 132/Tdl. Rabu (21/2/18).


Kegiatan senam senjata bagi prajurit jajaran Korem 132/Tdl ini merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komado atas untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit jajaran Korem 132/Tdl. Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI-AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik. Hal ini tidak terlepas dari perhatian pimpinan TNI Angkatan Darat yang diperhadapkan dengan tuntutan tugas yang selalu dihadapi kedepan yang membutuhkan tingkat penanganan yang tinggi, sehingga diharapkan setiap prajurit harus mempunyai fisik yang prima guna menghadapi setiap tuntutan tugas yang diemban.


Oleh karenanya salah satu kegiatan yang dapat membina fisik prajurit adalah senam senjata. Hal inilah yang dilakukan oleh prajurit jajaran Korem 132/Tdl yang tentunya tidak hanya sekedar melakukan kegiatan sesuai program, tetapi bagaimana manfaat yang dapat diambil dari melaksanakan senam senjata tersebut bagi prajurit jajaran Korem  132/Tdl untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan.(Penrem_132)



About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now