Kepedulian Danramil Dengan Warga Desa Binaan

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

(Penjabat Sementara) Pjs Danramil 1308-06/Lamala Serma Romel Kamea bersama masyarakat Desa Eteng Kecamatan Masama Kab Banggai melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan, Jumat (18/2).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 1308-06/Lamala, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, menimbun  dan meratakan tanah di jembatan, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.


Danramil Serma Ramel, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Pak Supardi salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 1308-06 yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya. (Penrem_132).

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now