DANREM CUP “ OLD STAR ” 2017

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Pada hari Minggu (16/7) Secara resmi telah dibuka turnamen sepak bola Danrem cup Old Stars oleh Danrem 132/TDL Kol Inf Muhammad Saleh Mustafa, di Lapangan Faqih Rasyid. Turnamen ini di ikuti oleh 16 Tim sepak bola yaitu terdiri dari Tadulako FC, Galara FC, Lalea FC, Aditama FC, Pemkot FC, Siasat Duyu FC, Banteng FC, Satu Jiwa FC, Bayangkara FC, Parigi FC, Weekand Star FC, Amor FC, Telkom FC, GM FC, Kompak FC dan Simpotove FC,  yang dibagi menjadi 4 Pool.
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danrem 132/TDL Kol Inf Muhammad Saleh Mustafa dilanjutkan dengan pertandingan perdana yaitu Tadulako FC selaku tuan rumah yang dibawah pimpinan langsung Danrem 132/Tdl melawan Galara FC dengan Skor 2-1 yang dimenangkan oleh Tadulako FC. Sebelum pertandingan dimulai  diawali dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Sekertaris Kota Palu (Bpk Asri, Sh.) didampingi oleh Danrem 132/Tdl, Kepala Telkom, Perwakilan Koni Sulteng dan Perwakilan PSSI Sulteng.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Kasrem 132/TDL , Sekertaris Kota Palu, Kepala Telkom, Perwakilan Koni Sulteng, Perwakilan PSSI Sulteng, Ketua persit KCK Korcab Korem 132/Tdl, Dandim 1306/Dgl, para kasi Korem 132/TDL, para kabalak Korem perwakilan perwira dan anggota Bintara dan Tamtama.
Dalam sambutannya, Danrem 132/TDL Kol Inf Muhammad Saleh Mustafa  mengungkapkan, bahwa pertandingan ini diselenggarakan dengan tujuan bahwa kami keluarga  besar Korem 132/Tdl ingin menjalin tali silaturahim mempererat hubungan dengan seluruh masyarakat khususnya pecinta sepak bola baik yang old star maupun yang masih muda sehingga dengan media olah raga ini kita dapat memperkuat persatuan dan kesatuan, memperkuat tali silaturahim kita. karena olah raga adalah suatu kegiatan yang menimbulkan sportivitas semangat juang militansi dan kerja keras.
Dan itulah yang kita harapkan bagi seluruh komponen masyarakat  khususnya yang ada di kota palu ini, untuk menjaga kota palu tertib aman makmur maju dan sejahtera, karena dalam raga yang sehat terdapat jiwa yang sehat itu prinsip prinsip dari olah raga,  Oleh karena itu mari kita sama-sama berolah raga dengan sportivitas dan mari kita jaga kebersamaan ini.
Kita pahami bersama bahwa pertandingan olahraga adalah aktivitas yang mengandung nilai-nilai kejuangan, kehormatan, disiplin, tanggung jawab, kerja sama, sportivitas dan percaya diri. diharapkan kepada para pemain agar senantiasa mengedepankan sportivitas, demi kelancaran pertandingan yang akan kita mulai. Kepada para wasit yang akan memimpin pertandingan, saya berharap dapat menampilkan kepemimpinan yang jujur, objektif dan bijak, dengan tetap memperhatikan objektivitas dan keamanan dalam memimpin pertandingan. Wasit adalah faktor penentu lancar tidaknya suatu pertandingan, sehingga harus memiliki sikap jujur, tegas, tidak ragu-ragu dan cepat dalam mengambil keputusan.
Tidak lupa Danrem 132/Tdl menyampaikan kepada warga masyarakat kota palu agar memanfaatkan lapangan Faqih Rasyid ini untuk sarana olah raga karena sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan untuk olah raga.(PENREM_132).

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now