ANTUSIAS RATUSAN WARGA DS TOKORONDO MENGIKUTI PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter


Mendekati akhir-akhir bulan Ramadhan ini, Satgas Opster kembali memberikan pengabdiannya kepada masyarakat Kab.Poso khususnya Masyarakat Ds. Tokorondo Kec.Poso Pesisir. Salah satu kegiatannya seperti yang dilaksanakan pada sore hari ini berupa Pemeriksaan Kesehatan gratis yang dilaksanakan di Pos 3 (Tiga) Pilar Ds. Tokorondo. 


Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan oleh Satgas Opster TNI dan Satgas Tinombala dibawah pimpinan  Letda Ckm dr. Alga dibantu dengan Tim Medis dari Rumkitban dr. Yanto, Sp.Ot Poso. 

Tampak ratusan warga Ds. Tokorondo berbondong-bondong mendatangi pos kesehatan TNI untuk memeriksakan kesehatannya.


Dalam perbincangan singkat Letkol Inf Dodi Triyo Hadi, S.Sos Dandim 1307/Ps sekaligus Wadan Satgas Opster TNI dengan Ibu Mutmainnah salah satu warga, "ibu ini mengucapkan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan ini sehingga warga merasa sangat terbantu karena tidak perlu lagi mengeluarkan uang dengan datang jauh-jauh ke Puskesmas, apalagi selama ini  obat-obat yang diberikan oleh Bapak-bapak TNI sangat manjur dan sulit dicari dipasaran", jelasnya.


Acara pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Buka Bersama Satgas Opster TNI dan Satgas Ops Tinombala dengan Anak-anak Yatim serta warga masyarakat Kec. Poso Pesisir. (TPN)

About the author

author
KOREM132TADULAKORealase at

0 komentar

Comment Now